CERITAKU

SALAM

Dihari yang cerah ini saya ingin berbagi tentang apa yang telah saya alami.

Perkenalkan, Nama saya Ahmadi. Saya seorang yang dibesarkan dari kampung kecil di desa terpencil. Yang kagak punya cukup fasilitas untuk mengenal dunia. dibesarkan dari keluarga yang sederhana, kalo tidak mau dikatakan keluarga miskin. bayangkan untuk memegang HP/Gatget, perlu waktu 5 tahun ketinggalan dari orang kota,

kasian banget kan????? bisa di bilang aku gaptek.


Diibaratkan orang lain sudah sampai kebulan, saya masih berada di kampung kecil dipinggir laut yang hanya bisa memandang langit di malam hari, sambil berkhayal " Kapan ya aku bisa kebulan??????

padahal orang lain udah banyak yang sampai kebulan.


Sampai suatu saat, internet bisa sampai menjangkau daerahku, barulah aku mengenal dunia, dan aku baru merasakan kalo aku hanya makhluk Tuhan yang sangat kecil, yang tidak punya apa-apa dan tidak tahu apa-apa.

Di awali dengan dengan belajar otodidak untuk mengenal komputer 5 tahun yang lalu. sampai pada kecintaanku pada design grafis dan editing foto. tanpa guru privat, saya hanya berpedoman pada buku dan majalah yang saya beli dikota. dan hanya dengan panduan itu saya bisa mengerti akan komputer sofware, hadware serta acsesorisnya.

Nah saat internet mampir ditempatku, 2 tahun yang lalu, barulah aku melek akan teknologi digital. baru aku sadar akan kekuranganku, ohhh, ternyata dunia tak selebar daun kelor..... dari situ aku mengenal yang namanya Google, Youtube, Sosial media. bisnis online dan banyak lagi yang lainnya. banyak yang dapat kupelajari.


Kenapa aku membuat Blog???

Satu hal pasti kenapa membuat Blog karna saya ingin berbagi akan ilmu yang telah saya dapat dengan mudah dan gratis dari Situs atau Blog yang aku dapatkan berkat Internet. pikranku, mengapa orang lain mau membagi ilmunya  sedangkan saya tidak??? kalupun nantinya bisa di monetisasi..itulah adalah Bonusnya..hehehe

Mengapa namanya teknoprint???

karna nama itu menggambarkan akan Teknologi Komputer dan Printer. benarkan??? iyakan???  iyakan aja deh. hehehe..

Apa yang akan saya posting di Blog ini???

Berbekal akan pengalaman saya yang otodidak mempelajari ilmu design grafis dan editing foto serta praktek pada sebuah kedai atau bengkel komputer yang saya kelola seorang diri di desa tempat tinggalku, maka saya akan share akan berbagai Tip's dan Tutorial akan Komputer, Printer serta sofware dan hadwarenya.

Apa harapan anda di dunia Blog ini????

jujur, saat ini saya masih newby banget akan dunia yang saya sebut Dunia baru digital alias dunia maya.

Harapan saya para Master Blog yang sudah lama berkecimpung di dunia ini mau berbagi Tip's dan juga Link nya serta mau berkunjung dan memberi masukan akan kekurangan pada Blog teknopint ini,

Harapan saya pada para pembaca dan Visitor Blog ini, semoga apa yang saya share nantinya bisa bermanfaat dan juga bisa mengatasi masalah yang kalian hadapi, tidak lupa juga sudi kiranya berkomentar dan memberi masukan pada kolom komentar. dan akhirnya semoga blog ini berguna bagi banyak orang dan terutama bagi saya pribadi

SALAM, teknoprint.





1 Response to "CERITAKU"